• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lokasi wisata di Indonesia seperti di luar negeri

 on Wednesday 14 October 2015  

Indonesia, atau yang biasa disingkat dengan RI (Republik Indonesia) dan di luar negeri Indonesia lebih dikenal dengan nama Nusantara.
Kalo di ceritain kenapa dikenal dengan nusantara, jawabannya "ceritanya panjang" kaya di sinetron-sinetron gitu. Hahahaa. . .
Yang pasti harus kita ketahui bahwa Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia, dengan total pulau melebihi 30.000 pulau dan berpenduduk terbesar keempat di dunia. Kebayangkan bagaimana ramainya kalo semua penduduk Indonesia disatukan?
Tapi bukan itu yang akan kita bahas sekarang, kita akan membahas tempat wisata atau lokasi wisata atau lokasi traveling yang mirip dengan di luar negeri. Baik itu alamnya, gedungnya tempat bersejarah atau bahkan jalanannya.
Yuk kita mulai dari yang pertama.

1. Menara Eiffel, Paris


Sudah pada tau dong dengan menara ini? Yup menara Eiffel, merupakan menara pengamat dan penyiar radio tertinggi di Paris, Perancis.
Berdirik sejak tahun 1889, menjadikan menara ini sebagai menara berbayar yang paling banyak dikunjungi. Trus apa hubungannya dengan tempat wisata Indonesia? Gini loh, ternyata menara eiffel bukan hanya ada di Paris, di Indonesia juga ada.
Gak percaya?
Nihh. . . Saya kasih lihat.


Nah samakan? Gak mirip-mirip amat sih, tapi serupa. Jadi gak usah jauh-jauh keparis untuk melihat menara eiffel, cukup di Indonesia saja. Menara yang dibangung pada tahun 2001 ini berlokasi di Limboto, ibukota Gorontalo dan telah menjadi ikon wisata terpopuler di Limboto, Gorontalo.

2. Pentagon, Amerika



Pentagon diambil dari bahasa yunani yang artinya segilima, petagon merupakan markas pertahanan angkatan datar A.S dengan luas 11 hektare dan sistim gang yang mencapai 25 kilo meter, kalo ditelusuri dengan berjalan kaki bisa bengkak tu dengkul.
Tapi di Indonesia juga ada pentagon dan pentagon Indonesia umurnya jauh lebih tua, bisa jadi pentagon A.S meniru pentagon Indonesia, cukup supir bajaj dan tuhan aja yang tau kapan harus belok. Hahahaa. . .
Yuk lihat pentagon Indonesia.



Pentagon Indonesia ini namanya Fort Belgica, benteng yang dibangun pada abad ke 16 ini merupakan benteng pertahanan untuk menghadang serangan musuh, benteng ini berlokasi di Neira, Maluku. Masih di Indonesia, gak repot ngurus pasport, visa, dll.

Lokasi wisata di Indonesia seperti di luar negeri 4.5 5 Unknown Wednesday 14 October 2015 Indonesia, atau yang biasa disingkat dengan RI (Republik Indonesia) dan di luar negeri Indonesia lebih dikenal dengan nama Nusantara. Kalo d...


2 comments:

  1. Ayo bergabung sekarang juga bersama kami di Fans^^betting ^_^

    ReplyDelete
  2. situs resmi 8TOGEL memberikan bonus kemenangan berlimpah ratusan juta rupiah setiap hari, segera gabung sekarang juga

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi
http://ragaminfotipstrik.blogspot.co.id
Semoga artikel "Ragam Informasi" sangat bermanfaat.

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi postingan.
Dilarang memasang iklan, link aktif, promosi dan sebagainya.

Powered by Blogger.
J-Theme